Karakter Sinopsis Film Gaya Hidup
lamongan Bojonegoro Tuban Gersik Ngawi
tes sd-sma MTK,B.INDO,B.ing tes sd-sma-smk B.ing tes psikometrika tes ipa
pakde nono Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Liputan 6 berita jakarta Gaya Hidup

Senin, 02 April 2012

Tips Mandiri dan Disayang Cowok

Kira-kira kamu termasuk cewek yang manja atau mandiri? Bila dilihat emang dua-duanya punya nilai Pludan Minus.
Menjadi cewek yang manja tentu boleh-boleh saja, apalagi dengan cowok kita sendiri. Tapi bukan berarti kita harus terlalu manja karena yang ada dia mungkin akan merasa gerah dan risih. And kalau mandiri itu bagus, tp juga jgn terlalu mandiri, karena yang ada bisa-bisa cowok kita bakal ngerasa kalau dia nggak berarti buat kita. Nah..biar kamu bisa menjadi seorang cewek yang mandiri tetapi tetap disayang and dimanja ma cowok kamu, mending kamu simak deh beberapa tips berikut ini. Ok Girls..?!

1. Minta Tolong Seperlunya

Sesekali bolehlah mnt tolong sama dia, kalu memang dia bisa dan memahami apa yg akan km inginkan. Seperti misalnya dia mahir dalam bidang ngutak-ngatik komputer, and kebeneran komputer kamu lagi error, nggak ada salahnya kan kamu minta tolong dia untuk membetulkannya. Karena dengan begitu dia merasa bangga apalagi kalau sampai dia benar-benar mampu memperbaikinya. Tapi inget Non....jangan terlalu sering, nanti yg ada dia merasa tukang service kamu.

2. Saat pergi Belanja

Kalau lagi belanja berdua dan kamu bawa barang-barang yang banyak, jangan tolak cowok kamu menawarkan diri untuk membantu. Hal itu bisa menyinggungnya lho. Kalai perlu sih kamu yang duluan minta tolong untuk membawakan sebagian barang bawaan kamu. Hal itu akan membuatnya merasa lebih berarti. Yang penting jangan memintanya untuk membawakan semua barang belanjaan kamu, ntar dia jadi ngerasa spt Pembantu.

3. Jemput-menjemput

Saat pulang les, cowok kamu telepon kalau dia nggak bisa jemput. Aduh nggak perlu repot-repot ngambek atau maksa deh. Mendingan kamu cari tebengan lain atau naik kendaraan umum. Toh kamu bisa pulang sendirian kan?(dulu sebelom jadian seringanya nebeng temen apa naik ojek ). Sekali-kali nggak dijemput nggak apa2 donk? Kali ja cowok km lagi sibuk, lg sakit, apa malah lagi selingkuh

4. Kencan

Biasanya cowok emang lebih senang menjemput ceweknya kalau mau berkencan, tapi nggak ada salahnya jg kalau sesekali kamu yang nyamperin dia. Sebelumnya rundingin dulu rencana kamu sama dia. Katakan juga kalau hal itu kamu lakukan karena kamu ingin memanjakannya. Bakal tambah Cinta deh 

5. Pulang Malam

Habis nonton konser malam mau pulang sendirian? aduh mendingan pikir-pikir dulu deh. Coba kamu minta kesediaan dia untuk mengantarmu pulang. Kalau kamu bawa mobil, motor, becak, pesawat, atau delman sendiri, kamu bisa mnt tolong dia untuk menyupirinya. Nah sampai dirumah jangan lupa panggilkan Taksi atau ojek untuk dia

6. Minta Pendapat

Kalau kamu sedang bingung tentang sesuatu, mintalah pendapat pada dia. Misalnya saja kamu bingung soal les apa yang akan kamu ikutin. Atau ketika kamu mau pilih kado buat ulang tahun temen kamu. Dengan begitu dia akan merasa ikut dilibatkan dalam kehidupan kamu, dan tentunya akan membuatnya jadi merasa lebih berharga. Tapi usahakan jangan minta saran atau pendapat yang sepele ya! Misalnya minta saran perlu beli dildo apa enggan (gubraakk..!!)
Misalnya juga ingin beli apa atau makan apa. Seharusnya kamu bisa mengatasi masalah seperti itu sendiri. Nggak perlu bantuan dia. Itu juga bagian dari cewek mandiri lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Majid T Dhuro © 2010 - All right reserved - Using Abdul Majid Tamum
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.