Karakter Sinopsis Film Gaya Hidup
lamongan Bojonegoro Tuban Gersik Ngawi
tes sd-sma MTK,B.INDO,B.ing tes sd-sma-smk B.ing tes psikometrika tes ipa
pakde nono Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Liputan 6 berita jakarta Gaya Hidup

Kamis, 21 Juli 2011

Dari hati kecilmu (Takkan pernah kulupa)

Sanggupkah engkau bila suatu saat harus kehilangan orang yang kau sayang?
"TIDAK" jawabmu.
bisakah engkau merelakan orang yang kau cinta pergi meninggalkanmu?
"TIDAK<tidak jawabmu.=""></tidak>
kenapa tidak?? apa alasanmu?
"KARNA HIDUPKU TAK AKAN LENGKAP".
apa yang membuat hidupmu lengkap akan keberadaanya?
"SENYUMNYA" jawabmu.
senyum? benar yang kau katakan itu? hanya itukah? andai kekasihmu koma dan tak bisa tersenyum?
"AKU AKAN DIAM" jawabmu.
diam? adakah jawaban dibalik diammu itu?
"ADA, BERHARAP" jawabmu.
haruskah kau berharap hanya dengan diam? tak ada yang kau lakukan selain itu?
"AKU PUNYA KEBIASAAN BURUK, YAITU DIAM DALAM LUAPAN HARAP" jawabmu.
andai dya mati?? tetapkah kau akan diam selamanya?
"BISA JADI" jawabmu?
akankah kau tetap setia padanya, meski dya telah pergi??
"BISA" jawabmu.
dengan apa??
"DENGAN DO'A" jawabmu.
hanya dengan do'a? akankah kau mencari cinta lain selain dya, setelah ia tiada?
"TIDAK TAU" jawabmu.
andai semua itu terjadi padaku??????????????

lalu,,,,
kau tak pernah mau menjawab.
kenapa?
kenapa?

sudah menjadi jawaban yang tergaris bawah dalam hidupku.
bila ada kata "AKU" kau tak pernah mau menjawab.

benar?
kau mencintaiku hanya karna aku punya kebiasaan sakit?
benar?
kau menyanyangiku hanya karna menghargai aku?????????

aku yakin kau tak seperti itu.

kau mencintaiku apa adanya kan?
kau juga menyayangiku sepenuhnya kan?

aku hanya takut kehilanganmu untuk yang kesekian kalinya.
aku takut
aku takut
takut kau menduakanku, takut kau meninggalkanku.

takut engkau pergi selamanya dari hidupku.
bila kau benar2 sayang padaku.
aku yakin.....

kau takkan pernah bohong pada dirimu sendiri, juga padaku.
jangan pernah lakukan apa yang membuat kita menjauh dan saling berpaling.

lalu, akankah kau menangis, bila suatu saat aku tiada?????????
dan akankah kau merasa kehilangan dan merasa hidupmu tak lengkap tanpa aku??????
biar ku saksikan semua jawaban itu bila nanti aku tiada.
dan biarkan aku menangis di alam sana, melihatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Majid T Dhuro © 2010 - All right reserved - Using Abdul Majid Tamum
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.