Karakter Sinopsis Film Gaya Hidup
lamongan Bojonegoro Tuban Gersik Ngawi
tes sd-sma MTK,B.INDO,B.ing tes sd-sma-smk B.ing tes psikometrika tes ipa
pakde nono Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Liputan 6 berita jakarta Gaya Hidup

Kamis, 21 Juli 2011

Harapku Kepadamu

100 hari tak cukup untukku menjagamu
karna, aku ingin menjagamu selamanya....

1000 abad tak cukup bagiku, untuk merawatmu
karna aku ingin disampingmu selamanya.....

sisa umurku
sisa cintaku,,,, juga kasihku.
selamanya untuk mu.....
aku, teramat sangat berharap bisa mebahagiakanmu,,,
selagi nafasku ada, selagi aku mampu meraih cita2ku
untuk hidup bersamamu.

aku tak berharap banyak dari mu...
hanya cinta, setia, dan kasih sayang sejati, juga kepercayaanmu terhadapku.

semua akan jadi penguat cinta dalam hidupku.

terimakasih,,,
untuk air matamu yang sempat mengalir
saat aku luka.

terimalasih...
untuk senyummu, yang mampu membuatku ceria
saat aku bahagia.

terimakasih..
untuk ikhlasmu, yang telah menjadi penyangga hidupku
saat aku rapuh.

terimakasih jua,,,,
untuk cinta dan sayangmu, yang mampu menjagaku untuk tetap hidup dan semangat.

terimakasih pula untuk do'a mu..
yang mampu memotifasi kesetiaan ini untukmu. selamanya,,,,,,,,,,,

TERIMAKASIH...
telah memlihku menjadi kekasih setia . . . . .untukMU.

DI HATIKU ADA KAMU *AMT*
jangan pergi lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Majid T Dhuro © 2010 - All right reserved - Using Abdul Majid Tamum
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.